Evolis Pebble 4, Sudah Tahukan Anda?

printer kartu id card evolis pebble 4Anda memiliki usaha cetak id card atau buat id card untuk keperluan sendiri maupun komersil? Kalau demikian Anda pasti memiliki perlengkapan cetak id card misalnya printer, kartu pvc, dsb. Omong-omong apakah id card itu? Kalau diterjemahkan id card adalah kartu identitas, artinya kartu yang menjelaskan data diri seseorang. Contohnya KTP, kartu mahasiswa, kartu pajak / NPWP, dsb.

Dalam pembuatan id card peralatan yang wajib ada adalah printer id card yang fungsinya untuk personalisasi atau mencetak data diri ke dalam kartu pvc. Ada beberapa merk ternama yang ada dipasaran yaitu Fargo, Evolis, Zebra dan Datacard yang mana setiap merk memiliki beberapa model.

Nah sekarang kita review printer id card Evolis Pebble4 dari Evolis. Printer ini menawarkan solusi ideal untuk perusahaan atau organisasi yang mencetak id card satu sisi.

Printer Evolis Pebble4 memiliki kecepatan cetak 150 kartu per jam untuk cetak warna dan 1.000 kartu untuk 1 warna (monochrome). Untuk cetak full color printer ini masih memiliki kecepatan tinggi. Printer ini dipakai pada sisitem operasi  Windows, Mac dan Linux.

Untuk memudahkan instalasi, monitor dan operasionalnya telah dirancang oleh printer dan softwarenya. Ada perbaikan pada driver Windows dan proses setup untuk meningkatkan user interfacenya.

Printer Evolis Pebble 4 ini sangat kompak dan ringan sehingga bisa dibawa kemanapun. Printer ini memiliki 3 warna biru laut, merah menyala dan hijau. Sistem koneksinya mengguanakan USB  dan port ethernet melalui LAN.

Masih penasaran dengan profil printer id card Evolis Pebble 4? Anda bisa download brosur Evolis Pebble 4disini deh.

Leave a comment